Single Terbaru BEBIZY Berjudul DIGINIIN

diberitain.com – Jakarta, Sukses menyanyikan ulang single “Berdiri Bulu Romaku” (November 2017), sebuah lagu yang bercerita tentang wanita yang terbuai rayuan lelaki dengan pujian setinggi Tugu Monas, membuat si wanita klepek klepek, jantungnya berdebar-debar, dan mabuk kepayang terbuai rayuan maut. Lagu ini merupakan ciptaan Benny Ashar.

Dan kini, artis penyanyi cantik nan seksi Bebizy kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Diginiin” ciptaan Yanto Sari yang diaransemen oleh Donall Kinan Sammy. Single ini bercerita tentang seseorang yang selalu dicuekin sama pacarnya. Di telpon gak diangkat, di whatsApp gak dibaca, diinbox tidak dibuka-buka.

Lagu “Diginiin” tercipta hanya dalam dua hari ini, berkonsep musik breakbeat, bergenre dancedhut. Menjadi terasa pas dan enak untuk didengarkan. Selain karena penyanyinya yang cantik, energik dan sensual. Lagu inipun dijamin bakal memuaskan telinga para penikmat musik Indonesia.

Saat ini, nama Bebizy menjadi salah satu artis NAGASWARA yang sejajar dengan artis penyanyi dangdut yang telah sukses di kancah musik dangdut Indonesia. Namanya Bebizy sudah familiar di dunia hiburan baik off air maupun on air. Kegiatan on air maupun off airnya terhitung padat.

Semoga lagu terbaru “Diginiin” Bebizy, bisa booming dan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat dan para penggemar Bebizy dimana pun berada baik di Indonesia maupun Mancanegara. (PR)

Artis : BEBIZY
Single : “Diginiin”
Ciptaan : Yanto Sari
Aransemen : Donall Kinan Sammy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2018

Share Yah

Comments

comments