Sibad dan Zaskia Adu Jago di ADI 2018

Jakarta, Anugerah Dangdut Indonesia 2018 adalah penghargaan tahunan bagi insan penyanyi dangdut berprestasi dan terpopuler di Indonesia. Di tahun 2018 ini, acara ini akan kembali digelar. Beberapa Nominasi ADI 2018 pun sudah beredar. Artis-artis NAGASWARA seperti Zaskia Gotik, Ratu Meta, Dinda Permata, RPH, 2TikTok dan juga Siti Badriah. Apalagi di ajang ini Siti Badriah menjadi salah satu nominasi yang mendominasi. Di ajang ini Zaskia bersaing dengan Siti Badriah karena sama-sama masuk dalam nominasi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling di Hati.

Selain bersaing dengan Zaskia Gotik, Siti Badirah juga masuk dalam 2 nominasi lain di IDA 2018. Diantaranya Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling di Hati dan Lagu Dangdut Paling Hitz dan Duo/Trio/Group/Kolaborasi Dangdut Paling Hitz bersama kedua pencipta single “Lagi Syantik” Yogi RPH dan DJ Donall. Bahkan dalam ADI 2018 ini Sibad juga masuk dalam nominasi Lagu Dangdut Paling Hitz.

Kemudian nominasi lain juga didapat artis NAGASWARA lain seperti Ratu Meta yang masuk dalam nominasi “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Hitz” bersama dengan Dinda Permata. Begitu juga dengan 2TikTok juga masuk dalam nominasi Duo/Trio/Group/Kolaborasi Dangdut Paling Hitz.

Beberapa waktu lalu Siti Badriah baru saja menyabet sejumlah penghargaan dari single “Lagi Syantik” ciptaan Yogi RPH & Donall. Mulai dari penghargaan MURI, AMI Awards 2018 dan terakhir Indonesian Dangdut Awards 2018 (IDA) 2018 di Indosiar sebagai Lagu Dangdut Terpopuler.

“Terimakasih semuanya yang sudah membantu, terimakasih @nagaswaraofficial dan terimakasih @badriaholic.indo dan badriah holic yang lainnya yang gak bisa saya tag satu persatu semoga @badriaholic.indo bisa mewakili yah, dan mohon maaf semalam gak bisa saya sebutin karena saking skippp terselip bahagia tapi doa kalian yang bisa saya bawa pulang piala ini, love all terimakasih sekali lagi,” tulis Siti Badriah ketika mendapatkan penghargaan AMI Awards 2018 beberapa waktu lalu.

Akankah Siti Badriah atau Zakia Gotik yang bakal merebut nominasi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling di Hati di IDA 2018 ini? Kita lihat tanggal mainnya. Untuk menetukan siapa yang bakal menang vote Zaskia Gotik, Ratu Meta, Dinda Permata, RPH, 2TikTok dan juga Siti Badirah dengan mengirimkan SMS ke ADI (Spasi) (Kode dukungan) Kirim ke 95151. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com