Zaskia Gotik Kata Cinta Berbahasa Inggris untuk Pose Putrinya

Jakarta, Ada saja cara selebriti Zaskia Gotik saat mengabadikan momen buah hatinya. Di antaranya ada yang memilih memotret anak-anaknya saat masih bayi dengan beragam gaya yang diarahkan oleh fotografer profesional.

Baby Arsila Bungalia Sirkiani, putri Zaskia Gotik, pun tak mau ketinggalan difoto dengan pose lucu oleh fotografer khusus foto bayi.




“‘You know your a mom, when you go to the store for your self and come out with bags full of things for your kids.’ Ini teman belanja ku nanti photo,” ungkap Zaskia Gotik mengomentari foto anaknya dengan bahasa Inggris seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagramnya, Senin (7/12/2020).

Caption foto di akun Instagram Zaskia bermaksud putrinya tengah belanja ke toko dengan barang belanjaan yang banyak. Di mana foto Arsila tengah berpose dengan kotak seolah habis belanja.

“Fairy tales do come true! Look at you baby girl,” lanjut Zaskia mengomentari foto ke dua yang ia upload di akun Instagramnya.

Dalam foto kedua, Zaskia mengomentari foto putrinya yang tengah tertidur lelap dengan pose meringkuk. Maksudnya Zaskia mengisahkan sebuah dongeng yang nyata kepada putrinya sebelum ia tidur.

“Having a baby is like falling in love again, both with your husband and your child,” komen Zaskia di pose foto putrinya dengan tulisan love.

Zaskia merasakan seperti jatuh cinta lagi ketika memiliki seorang putri, rasa cintanya itu ia curahkan kepada putri dan suaminya.

“Every child is a different kind of flower, and all together make this world a beautiful garden”, pungkas penyanyi ” 1 Jam” itu mongomentari foto putrinya yang berpose dihiasi bunga.

Zaskia menggambarkan putrinya bak sebuah bunga yang indah. Arsila adalah bunga yang telah menghiasi hidupnya di dunia ini. Selamat kepada Zaskia semoga Arsila Bungalia Sirkiani menjadi anak sholehah kebanggaan orang tua. Aamiin. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com