Sherly May Kenal Dangdut dari Guru SMA

diberitain.com – Jakarta, Sherly May, pendangdut lahiran Malang, 26 Mey 1986 dengan nama lengkap Sherly Meilan Firmawati. Sherly May mulai diperkenalkan dengan music dangdut oleh seorang guru di SMA, setelah lulus dari UNIV SOB (School Of Business) Sherly merintis karir menyanyi mulai dari satu acara ke acara lain di daerah Malang.

“Dikenalkan musik dangdut awalnya karena guru SMA aku menawarkan aku nyanyi dangdut, sebelumnya sih pernah ikut festival band dan bikin grup band bernama Salute Band dan sudah ikut festival di kota Malang,” ungkap Sherly.

Setelah malang melintang di dunia tarik suara Sherly mendapat tawaran bergabung dengan grup music asal Surabaya “WONG TELU” di pertengahan tahun 2005. Di awal tahun 2007 Sherly bergabung dengan grup “3DEWI” dan telah meluncurkan single hits “Hilang Tak Berkesan”, selama 2 tahun. Melebarkan sayap Sherly pun mulai merambah dunia presenter dibuktikan dengan lulus dari sekolah MC di IP Entertaiment.

“Setelah ke mana-mana aku pun masuk NAGASWARA dan banyak single aku buat diantaranya Kecanduan Cinta, Bintang Kehidupan, Pelihara Cinta, Kumis dan Firasat. Lewat album VCD I Love Dancedhut bekerjasama dengan Alfamart semoga karya aku semakin membahana di tanah air, Amin,” pungkas Sherly May. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com