Sherly May Aksi di Atas Tank di Inbox SCTV

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Firasat, Sherly May, akhir pekan kemarin tampil di acara Inbox SCTV, kali ini Sherly beraksi di atas mobil berlapis baja untuk menghibur pemirsa SCTV. Pada kesempatan tersebut, Sherly pun membawakan single terbarunya yang berjudul Firasat.

“Cerita single FIRASAT tentang perempuan merasa kecewa dari orang yang diharapkan. Ternyata dia menyakiti kekasihnya diam-diam. Ini kisah kalau seorang perempuan memergoki kekasihnya selingkuh itu bukan musibah. Itu bentuk kasih sayang Tuhan sama kita. Kalau kekasih kita bukanlah orang yang pantas untuk kita dan masih ada orang lain yang lebih baik,” pungkas Sherly May menceritakan single terbarunya tersebut.

Selain tampil di atas tank, di acara Inbox kali ini Sherly juga diminta menjadi juri bersama artis lain seperti Caca Handika, Sinyorita dan Valentino Jebret.

“Kali ini aku diminta jadi juri dan komentator para peserta lomba menyanyi di Inbox SCTV pagi itu, pokoknya seru deh kalau tampil di Inbox, ” pungkas Sherly May. NSM/rul

Share Yah

Comments

comments