Selvi Kitty Kecanduan Olahraga Biar Langsing dan Sehat

Jakarta, Selvi Kitty memang kerap memamerkan momen olahraga lewat unggahan Instagram pribadinya. Beberapa olahraga yang pernah ia coba yakni berkuda, yoga, hingga muay thai.

Semua olahraga inilah yang membuat tubuh Selvi Kitty langsing. Tidak hanya itu, dengan olahraga, pelantun single ‘Panggil Aku Cantik’ itu merasa jauh lebih bugar dan sehat.

Lewat Instagram Selvi Kitty memamerkan body indahnya, kali ini ia tengah berolahraga jogging. Satu olah raga yang disarankan olehnya agar tubuh sehat yaitu jalan kaki, Selvi Kitty, membeberkan manfaat jalan kaki secara rutin yang telah ia rasakan.

“Manfaat Jalan kaki itu… !! Menjaga kesehatan jantung, Meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah osteoporosis. Ya udah kalo gitu kita jalan kaki bareng yuk,” ungkap Selvi Kitty di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (30/9/2020).

Kebiasaan olahraga ternyata membuat Selvi Kitty seperti kecanduan. Setiap ada waktu kosong, selalu ia manfaatkan untuk olahraga.

“Paling nggak bisa kalo nggak olahraga. Aku tuh udah jadi habit banget.. Mau sesibuk apapun (so sibuk aje gue), pasti nyempetin olahraga kalo ada waktu !! Makanya yang pengen langsing, please jangan wacana yak. Keep healthy, tapi tetep happy. KITU CEUNAH BEB !!,” kilah perempuan berusia 27 tahun itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com