Selvi Kitty Tidak Mau Membahayakan Keluarga

Jakarta, Penyanyi dangdut cantik Selvi Kitty tidak memungkiri efek pandemi Covid-19 turut mempengaruhi aktivitasnya. Salah satunya adalah dengan tidak merilis karya musik baru.

Selvi Kitty seakan tenggelam dengan aktivitas rumah tangganya. Bahkan, ia seakan menghilang dari layar kaca dimana dirinya dulu sempat mengisi jagat sinetron tanah air.

“Lagi nggak nerima sinetron dulu untuk peran striping. Karena saat syuting, terlibat dengan banyak orang yang berkerumun,” terang Selvi Kitty saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2020).

Sebagai ibu muda dengan anak yang masih balita, Selvi memilih menghindar dari kegiatan yang melibatkan banyak orang. Ia mengaku tak ingin pulang ke rumah dengan membawa penyakit.

“Aku kan ada keluarga di rumah. Jadinya untuk sementara nggak terima tawaran akting dulu,” terang penyanyi yang wajahnya sering disamakan dengan Katy Perry itu.

Memilih-milih aktivitas menjadi bentuk tanggung jawab yang hadir dengan sendirinya saat ia memutuskan berumah tangga dengan Rangga Ilham Suseno. Terlebih dirinya sudah dikaruniai seorang putra bernama Abizard Kavin Suseno. Membuat pelantun single “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” itu tambah mawas diri.

“Sekarang lebih banyak di rumah, nyiapin usaha online fashion aku aja. Jadi, aktivitas rumah tangga sambil usaha bisa beriringan, dan nggak banyak resikoin keluarga juga,” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com