Selvi Kitty dan Video Duo Cipay Cipuy

diberitain.com – Jakarta, Single Cintaku Sekuat Tiang Listrik yang dibawakan Selvi Kitty bertemakan viral yang tengah menjadi pembicaraan Warga Net belakangan ini. Musik karya Yogi dan Donal ini pun menjadi bahan viral bagi dua pemuda bernama Cipay dan Cipuy.

Aksi dua pemuda bernama Cipay dan Cipuy ini bercerita tentang dua pemuda yang tengah galau memikirkan problem kehidupan yang tengah mereka hadapi. Saking stres dengan masalah itu, mereka pun terbentur tiang listrik mirip tokoh pejabat yang tengah bermasalah dan menabrakan mobilnya ke tiang listrik.

Sesuai dengan tema Tiang Listrik backsound video yang mereka unggah pun menggunakan single Cintaku Sekuat Tiang Listrik milik Selvi Kitty. Aksi Cipay dan Cipuy yang bertabrakan dengan tiang listrik ini pun menjadi banyak perhatian.

Harapan Selvi Kitty dari aksi video Cipay dan Cipuy ini diharapkan lagu terbarunya ini “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” dapat menghibur masyarakat, sehingga kehadiran Selvi Kitty di manapun dapat diterima dengan baik, selalu dinantikan dan dapat meramaikan musik dangdut Indonesia. NSM/rul

Share Yah

Comments

comments