Selfie Agustin Bangga ‘Digarap’ Endang Raes

Jakarta, Penyanyi pendatang baru NAGASWARA Selfie Agustiani atau Selfie Agustin tidak menyangka mendapat kesempatan istimewa di usianya yang masih belia.

Penyanyi kelahiran Purwakarta, Jawa Barat, 8 Agustus 2003 silam itu sangat terkejut mengetahui dirinya ditangani pencipta lagu sekelas Endang Raes.

Nama Endang Raes sendiri cukup punya track record luar biasa dengan menciptakan banyak karya istimewa untuk Siti Badriah (Sibad).

Kenyataan itu benar-benar membuat Selfie kian melayang. Alumni SMP Negeri 2 Wanayasa kini berkesempatan untuk berkarir di dunia musik dan bergabung dengan bersama label NAGASWARA.

“Ini kesempatan besar yang diberikan kepada saya. Lagunya tentang hubungan cinta antara si miskin dan si kaya. Si miskin yang dihina dan diputus dengan kata-kata ‘Anjay’,” ucap Selfie Agustin kepada NAGASWARA News, Jumat (20/11/2020).

Lagu baru dibawakan Selfie itu bergenre Dance Mix Dut. Genre yang banyak mengundang kesuksesan ketika ditangani Endang Raes.

Selfie Agustin mulai menyanyi sejak duduk di bangku SD. Ia juga mengikuti berbagai pencarian bakat bernyanyi dijalani. Selfie bercerita, sejak awal terjun ke dunia musik ia sudah kerap merasakan pahit getirnya meniti karir.

“Meskipun berat, jangan sampai kita mengatai orang dengan kata kasar, dan perlakukan orang lain dengan hina,” tambah dara kelahiran tahun 2003 itu. NSM/(ary/A3)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com