Leunca Dan Semangka , Single Terbaru Selfie Agustiani

Jakarta, Dara imut berdarah Sunda, kelahiran 08 Agustus 2003 asal Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat, bernama Selfie Agustiani resmi menjadi penyanyi pendatang baru di bawah naungan NAGASWARA.

Proses masuknya Selfie Agustiani ke NAGASWARA berawal dari diperkenalkannya oleh Endang Raes ke NAGASWARA. Semula, Selfie adalah personil artis di grup Zaval dangdut pimpinan Wendi Butong. Oleh Wendi Selfie dikenalkan dengan guru vokal dangdut Bunda Endang Wijayanti yang sedang mencari talent untuk rekaman, akhirnya tes vokal sama Endang Raes di Jakarta melalui Bunda Endang. Singkat cerita Oleh Endang Raes Selfi lolos dan dibawa Ke NAGASWARA, dan diterima sebagai artis NAGASWARA.




Tidak menunggu lama, Selfie Agustiani didapuk untuk membawakan lagu ciptaan Endang Raes berjudul “Leunca Dan Semangka”. Pilihan lagu tersebut diberikan kepadanya, karena dianggap oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna dan pencipta lagu Endang Raes cocok dengan karakter vokal Selfie. Sehingga lagu “Lenca Dan Semangka” menjadi lagu perdana Selfie untuk membuka jalan masuk ke blantika industri musik Indonesia.

Lagu “Leunca Dan Semangka” mengisahkan tentang kejengkelan seorang gadis yang berbeda derajat dan kedudukannya dengan seorang cowok. Gadis ini menyadari bahwa ia tidak sebanding dengan si cowok yang kaya. Si gadis memang mengharap dapat berjodoh, tapi tak berjodohpun tidak masalah, karena ia sadar dengan posisinya. Cerita lirik dilagu ini memiliki perumpamaanya seperti buah Leunca yang bentuknya kecil dan rasanya getir dan buah Semangka yang besar dan rasanya manis, yang artinya tidak sederajat antara si kaya dan si miskin.

Secara konsep musik lagu ini diaransemen langsung oleh Endang Raes dengan genre Dancedhut, sehingga ketika berpadu antara musik dan lirik lagu yang keluar dari vokal Selfie, terasa sangat enak untuk didengarkan dan sangat asik untuk dibawa bergoyang.

SELFIE AGUSTIANI - LEUNCA DAN SEMANGKA

Dari sisi penampilan gadis imut ini berdandan ala remaja penyanyi–penyanyi K-Pop. Dan untuk video klip telah digarap oleh sutradara Ka Ara, dengan konsep yang bercerita seperti kisah yang disesuaikan dengan lirik lagunya, dengan mengambil latar di sebuah Café, berlokasi di daerah Pondok Gede, Bekasi.

Selfi Agustiani suka bernyanyi sejak kecil, dan sering mengikuti lomba bernyanyi sejak duduk di bangku SD Dan sering mendapatkan kejuaraan. Berbagai prestasi kejuaraan lomba menyanyi telah ia raih, bahkan ia masuk ke dalam barisan Paskibraka dan Pramuka sebagai komandan regunya.

Kini, di NAGASWARA Selfie mempersembahkan yang terbaik dan bersedia mematuhi segala aturan yang diberlakukan demi kebaikan karirnya ke depan. Harapannya single “Leunca Dan Semangka” dapat diterima di masyarakat, disukai para fans Selfie yaitu Sadudulur Selfie, dan dengan ijin Allah SWT bisa hits, sehingga bisa mengangkat nama Selfie dikenal di semua lapisan masyarakat Indonesia di manapun berada.(PR)

Artis : Selfie Agustiani
Lagu : “Leunca Dan Semangka”
Ciptaan : Endang Raes
Aransemen : Endang Raes
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Desember 2020




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com