Selain Nyanyi, Chacha Duo B Usaha Kuliner Teri Porsea

Jakarta,Chacha, personil grup vokal duet Duo B yang dikenal lewat single “Bejo (Bertahan Jomblo)”, selain sibuk berakitifitas di dunia show biz, kini ia juga menekuni usaha kuliner.

Sejak tahun 2019, saat sebelum pandemi Corona mulai melanda, penyanyi bernama lengkap Kartika itu menjual makanan tradisional bernama Teri Porsea. Namun karena kesibukan, usaha tersebut sempat berhenti sebentar.




“Dan selama bulan ramadhan ini aku tekuni lagi usaha Teri Porsea ini bersama saudara aku,” terang Chacha kepada NAGASWARA News, Senin (26/4/2021).

Penyanyi kelahiran 20 April itu punya keinginan keras dalam dunia usaha kuliner yang dirintisnya itu, terutama dalam pemasaran dengan membidik segmen konsumen dari Teri Porsea ini.

“Karena Teri Porsea ini sangat diminati semua kalangan, makanya dibikin beda, tentunya unggul dalam cita rasa yang enak dan gurih,” katanya.

Menurut Chacha, untuk produk Teri Porsea miliknya, ia sengaja mencari ikan teri Medan pilihan dan bahan-bahan tambahan terbaik pembuat makanan tersebut.

“Aku gunakan ikan teri Medan dan memakai andaliman. Semoga usaha kuliner halal ini berkah dan nantinya besar. Do’ain yaa, Aaminn,” harap Chacha yang juga dikenal sebagai selebgram itu. NSM(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments