Resty Duo B, Ingin Lakuin Apa yang Dia Mau

Jakarta, Kadang-kadang, untuk melangkah ke level berikutnya, ada saja seseorang yang salah menilai. Hal itu biasa terjadi di semua bidang.

Termasuk yang dialami oleh penyanyi Resty, personel Duo B. Niat baiknya kadang seringkali disalah artikan. Padahal menurutnya, semua yang ia lakukan berdasarkan niat yang positif.

“Aku ingin melakukan yang aku mau, selama itu positif buat aku dan karir aku,” ungkap Resty Duo B saat syuting konten DBO untuk Balena Official, belum lama ini.

Resty mengatakan bahwa dia tidak ingin mengikuti persepsi orang lain. Karena menurut pelantun single “Bertahan Jomblo” bareng Chacha, rekan duetnya itu, kadang mereka hanya melihat permukaannya saja.

“Aku enggak mau berpatokan sama persepsi orang, karena persepsi orang itu belum tentu bener, jadi lakukan apa yang kamu mau dan inginkan,” tutur pemilik body tinggi semampai ini.

Resty menegaskan, apapun yang ia lakukan, demi kebaikan serta kemajuan bersama. Tanpa ada niat saling menyakiti. Apabila dia ada kegiatan promo di luar, tanpa rekan duetnya, itu pun sebenarnya demi kemajuan karir di blantika musik indonesia.

“Tidak ada niat untuk ingin maju sendiri, karena niatnya untuk kemajuan karir bersama di industri musik,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com