diberitain.com

Sandrina dan Omo Kucrut Gebrak “Sarinah YouTube Music Night”

Sandrina dan Omo Kucrut Gebrak “Sarinah YouTube Music Night”

Sandrina dan Omo Kucrut perform di “Sarinah YouTube Music Night”, Kamis, (19/10/2023) tadi malam.

Acara musik special ini sengaja menghadirkan mereka berdua. Sebab kolaborasi Sandrina dan DJ Omo Kucrut menghasilkan suguhan spesial yang belum pernah ada.

Beberapa single yang pernah dirilis Sandrina diiringi oleh permainan Disc Jockey Omo Kucrut. Seperti “Habis Minum Apa”, “Pacar Selingan” dan “Rindu Semalam”.

Untuk membawakan lagu-lagu tersebut, Sandrina mengaku tidak kewalahan. Karena meskipun diiringi dengan musik ‘jedag-jedug’ yang penuh improvisasi, ia tetap mampu bernyanyi dengan benar.

“Tetep bisa sih, yang sulit itu melupakan mantan!” ujar Sandrina, saat ditanya awak media.

Acara tadi malam tersebut diselenggarakan Gajah Mada Entertainment di Skydeck Sarinah Lantai 3, Jakarta Pusat.

“Sarinah YouTube Music Night” ini mulai pada pukul 18.30 Wib hingga 21.00 Wib. Penonton memadati kawasan tersebut mulai dari jam 5 sore, sembari menunggu acara dimulai kebanyakan dari mereka berfoto-foto dan menikmati pemandangan dari Skydeck Sarinah yang sangat memanjakan mata.

Acara itu pun langsung dimulai oleh penampilan Sandrina dan DJ Omo Kucrut. Kemudian dilanjut para pengisi acara lainnya seperti Maisaka, Duo Serigala dan Jirayut.

Sandrina juga membawakan salah satu lagu yang sangat viral yaitu “Pacar Selingan”. Lagu tersebut juga dipopulerkan oleh Andrigo, penyanyi Melayuan.

Seiring berjalannya waktu, semakin ramai juga penonton yang datang ke kawasan lantai 3 Skydeck Sarinah. Yang dipadati mulai dari penonton yang duduk lesehan maupun penonton yang berdiri di sekitar area Skydeck Sarinah.

Walaupun semakin ramai, petugas yang ada di sekitar sangat cepat tanggap sehingga membuat kerumunan menjadi sangat tertib. Acara ini bisa dibilang sangat sukses karena penonton cukup mendalami suasana galau dari banyaknya lagu yang dibawakan oleh penyanyi, khususnya tiga lagu Sandrina yang menyentuh hati.

“Meskipun diiringin musik ‘jedak-jeduk’, lagu-lagu aku termasuk menggalau,” pungkas Sandrina. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version