Romance Band Ingin Band Pop Kembali Bergema

Jakarta, Tahun 90-an merupakan masa kejayaan genre musik pop dengan formasi band di tanah air. Percaya bahwa musik pop selalu punya tempat di hati, tahun 2021 ini Romance band kembali merilis single terbaru mereka dengan genre populer itu.

Awal bulan September ini, Romance dengan formasi RonyRom (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard), dan Reza (drum), bersama NAGASWARA sudah akan merilis single terbaru mereka. Hanya saja soal judul, RonyRom dan teman-temannya masih merahasiakannya.




“Romance ingin musik pop kembali bergema di masyarakat, dan kebetulan lagu yang akan dirilis ini merupakan lagu yang digarap satu dasawarsa lalu. Sekarang Romance memberikan kualitas dan sentuhan arransemen audio yang kekinian,” papar RonyRom kepada NAGASWARA News, Selasa (31/8/2021).

Persiapan merilis single terbaru band asal kota Semarang, Jawa Tengah itu sudah matang. Untuk itu, berbagai persiapan rilis single seperti pembuatan video klip juga sudah ready.

Dengan kekuatan yang solid dari persiapan ini, grup musik Romance yakin akan mengembalikan masa kejayaan musik pop di masa pandemi sekarang.

“Semoga niat dengan persiapan yang mateng ini menjadi senjata pamungkas kiprah band Romance di industri musik. Setidaknya semangat pop harus terus berkobar untuk band musik pop agar kembali berjaya,” tambah Budi. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments