Personil Band Bagindas Terlibat Konspirasi di Video Klip Terbaru Band Romance

Jakarta, Grup musik Romance asal kota Semarang, Jawa Tengah dengan formasi RonyRom (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard), dan Reza (drum) akan merilis single dan video klip terbarunya dalam waktu dekat.

Hanya saja, untuk penggarapan video klipnya, para personil Romance menyebut akan ada “konspirasi” dengan personil band Bagindas. Soal itu, dua personil Romance berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Selasa (24/8/2021).




“Konsep video klip ini nantinya punya sesuatu yang anomali, tentunya dari story dan proses penggarapan yang salah satunya melibatkan personil band Bagindas di video klip ini,” jelas Ikhsan.

Ditambahkan oleh vokalis Romance, RonyRom, konsep video klip pada sebuah lagu harus punya kemistri, setidaknya antara lagu dan video klip punya simbiosis.

Sering terjadi di industri musik, dengan konsep video klip yang anomali biasanya akan melambungkan single atau lagu di tengah masyarakat. Ini juga yang menjadi harapan dari band Romance.

“Semoga saja, konsep video klip terbaru ini akan menjadi sesuatu, ini yang menjadi target band Romance setelah berkarya menghasilkan singke atau lagu, maka selanjutnya kita berkarya lewat video klip musik,” pungkas RonyRom yang juga berprofesi sebagai sineas clipmaker dan pemilik Rumah Produksi RonyRom itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments