Sibad Jadi Artis Dangdut Pertama di YouTube FanFest 2018

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) terpilih sebagai satu-satunya artis dangdut yang tampil dalam acara “YouTube FanFest” 2018 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2018) mendatang. Kehadiran Sibad di ajang pertemuan antara para kreator dan bintang-bintang YouTube dari seluruh dunia itu tentu saja berkaitan dengan video musik “Lagi Syantik” yang viewers YouTube-nya sudah lebih dari 350 juta.

“Senang bisa diapresiasi. Banyak hal-hal baru sejak lagu ‘Lagi Syantik’ ditonton banyak orang di YouTube,” terang Sibad saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (19/9/2018).

Penyelenggaraan acara “YouTube FanFest” sudah masuk tahun kelima. Sebelum sampai pada puncak acara di Jakarta pada 6 Oktober nanti, beberapa agenda serupa sudah digelar di sejumlah kota di beberapa negara, termasuk Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.

“YouTube FanFest” adalah adalah sebuah ajang interaksi langsung yang menghadirkan para kreator dan bintang YouTube di seluruh dunia dalam sebuah panggung. Pada puncak acara, penonton dapat menyaksikan kehebohan para artis terpilih dan kreator seperti Sibad, Anji, Jannine Weigel, Weird Genius, Ria Ricis, Gen Halilintar dan masih banyak nama populer lain di dunia maya. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com