Ren Tobing Siap Garap Lagu Bertema Kemanusiaan

Jakarta,Setahun memasuki masa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan Ren Tobing untuk terus berkarya di dunia musik. Setelah meluncukan dua single ditahun 2020, kini ia kembali menciptakan sebuah single berlatar kehidupan pribadinya.

“Lagu kali ini aku ciptakan bersama Andi Rianto. Liriknya menceritakan seseorang yang dengan kekurangannyan dan ketidak-sempurnaannya tetap diterima bahkan dicintai apa adanya oleh pasangannya,” ungkap Ren Tobing saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (03/3/2021) kemarin.




Ren mengungkapkan, lirik lagu yang diciptakannya itu merupakan pengalaman pribadinya. Beberapa tahun lalu ia mempunyai teman yang memiliki penyakit hingga dia dijauhi orang-orang di sekitarnya. Tapi, ada seorang kekasih yang tetap mencintainya apa adanya, bahkan memberikan cinta yang tulus.

“Lagu yang aku ciptakan ini sangat pas dengan situasi masa pandemi sekarang ini, dimana kita sering kali menghindari dan mengucilkan saudara-saudara kita yang telah sembuh dari sakit Covid-19,” lanjut pemilik nama lengkap Rencius Tobing itu.

Musik yang diusung Ren Tobing dalam lagu terbarunya itu masih bernuansa pop. Dalam membuat lagu ini, Ren merasa musik yang digarapnya sangat unik. Apalagi, penggarapan dikerjakan oleh maestro yaitu Andi Rianto dengan meramu lagu tersebut bernuansa dance music.

Sementara, penggarapan video klip masih dalam tahap pematangan ide yang disesuaikan dengan tema lagu tersebut bersama sang sutradara dan production RonyRom.

“Semoga rencana peluncuran single dan video klip terbaru ini dapat berjalan lancar,” tutur Ren Tobing yang berharap wabah Corona dapat segera berakhir sehingga industri musik Indonesia kembali bergeliat. NSM/TimNMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com