Ratu Kalajengking Jadi Film Perdana Firman Siagian di Malaysia

Jakarta, Alumni Indonesian Idol sekaligus vokalis band ST12, Firman Siagian, Selasa (18/2/2020) hari ini berada Kuala Lumpur untuk agenda premiere film “Ratu Kalajengking” yang dibintanginya. Film bergenre horor ini rencananya akan beredar di bioskop negeri jiran mulai 27 Februari 2020. Hal ini disampaikan Firman saat dihubungi NAGASWARA News via ponsel.

“Hari Selasa siang ini saya berada di Kuala Lumpur dalam acara premiere film ‘Ratu Kalajengking’ yang diproduksi oleh A.AIDA PRODUCTION SDN BHD. Ini film perdana saya yang bergenre horor, kebetulan PH yang memproduksi film ini adalah salah satu PH yang terkenal di KL”, ujar Firman Siagian

Dipilihnya Firman Siagian dalam membintangi film layar lebar ini karena namanya sudah sangat dikenal dan terkenal di Asia Tenggara. Nama Firman Siagian sudah tak asing lagi terutama di bidang musik yang punya banyak penggemar.

“Mungkin ini salah satu alasan pihak produser film memilih saya untuk membintangi film ‘Ratu Kalajengking‘. Syukur Alhamdulillah, selain saya alumni Indonesian Idol, NAGASWARA pernah merilis single ‘Kehilangan’ dan boomingnya bukan saja di Indonesia tapi sampai di sini.

Setelah itu saya hijrah dan bekerjasama dengan label musik di Malaysia dengan merilis single ‘Jangan Pikirin Abang’ yang berduet dengan Alice, dan booming juga. Semoga film perdana yang saya bintangi ini juga laris seperti single-single saya yang hits”, harap Firman. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com