Firman Siagian Nikah Dengan Wanita Malaysia

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Bukan Kamu Tapi Kamu, Firman Siagian punya cerita percintaannya dengan wanita asal Malaysia. Ia pun dijadikan suami ke 4 dari wanita kaya asal Malaysia tersebut. Benarkah cerita ini terjadi dalam kehidupan Firman Siagian?

“Aku memang dijadikan suami ke 4 dari wanita itu, sebenarnya ini cerita dalam skenario film yang akan aku perankan. Aku ditawari produser asal Malaysia untuk main film. Dalam film itu aku memerankan suami ke 4 dari wanita kaya yang selalu ditinggal suaminya saat menikah, dan aku pria asal Indonesia yang dijadikan suami ke 4,” ungkap Firman Siagian menceritakan tawaran main film dari negeri Jiran Malaysia.

Tawaran main film ini sebenarnya sudah lama ia dapat. Saat ini karena tengah mempersiapkan album dan single terbarunya bersama NAGASWARA, Firman masih menunda penawaran tersebut.

“Awalnya aku iseng ngobrol dengan produser film asal Malaysia saat aku di sana. Eh ternyata dia mengirimkan aku skenario dan segera melakukan syuting untuk film tersebut. Doakan lancar ya,” pungkas Firman. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Firman Siagian, baca disini

Share Yah

Comments

comments