Begini Cara Firman Siagian dan Tim Garap Konten Menarik untuk YouTube

Jakarta, Peran media sosial (medsos) seperti YouTube, makin menjadi perwajahan tokoh atau selebritis tanah air. Semua informasi terkini mengenai kegiatan mereka, praktis dengan mudah dapat disaksikan masyarakat lewat medsos.

Termasuk yang dilakukan solois pria Firman Siagian bersama para sobatnya di band Jimy Jangkrix. Firman diketahui sangat aktif memproduksi konten musik yang menarik, dan bahkan berbeda dengan konten-konten artis musik lainnya.

“Aku saat ini lagi mainkan konten YouTube official aku, namanya Firman Siagian TV Official. Aku bikin beda kontenku dengan konten artis musik lainnya agar menarik. Dengan demikian, banyak pengunjung, dan mereka selalu menunggu uploads konten terbaru,” terang Firman Siagian saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (27/8/2020).

Untuk menjaring pengunjung YouTube atau viewers, dibutuhkan keahlian dan kreativitas dalam memproduksi konten. Firman sendiri punya konsep yang inovatif dalam hal ini. Salah satunya adalah dengan mengaransemen ulang karya lagu dari sobat penggemar yang dikirim untuk ia dan timnya.

“Bersama bandku Jimy Jangkrix, lagu-lagu itu kemudian diaransmen ulang. Seperti saat ini kami lagi aransemen lagu berjudul ‘Ibu’. Seperti apa hasilnya, saksikan dan ikuti di YouTube Firman Siagian TV,” ujar mantan jebolan “Indonesian Idol” itu berpromosi. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com