Pesona Nella Kharisma Sapa Fans di Bintang Pantura Indosiar

diberitain.com – Jakarta, Selain dikenal cantik, bersuara merdu, dan berpenampilan sopan saat manggung, Nella Kharisma juga dikenal memiliki pesona luar biasa. Makanya, wajar jika pelantun single KONCO MESRA ini langsung disambut para penggemarnya di acara Bintang Pantura 4, Studio 5, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (2/8/2017).

Diva dancedhut asal Kediri, Jawa Timur ini merupakan artis baru dibawah naungan NAGASWARA. Ia mulai terkenal setelah mengcover beberapa lagu dangdut hits Indonesia.

Terakhir, pada tahun 2017 ini Nella merilis satu album full yang mengcover lagu-lagu dari NDX AKA FAMILIA. Netizen juga menyebut kalau Nella Kharisma bisa menyaingi Via Vallen, penyanyi dangdut yang sudah lebih dulu moncer di industri dangdut Indonesia. Alasannya, Nella tak cuma cantik, namun kerap tampil sopan saat manggung, seperti Via Vallen.

Kehadiran Nella Kharisma, menjadikan Trend dangdut sepertinya akan mengarah ke dangdut Jawa, dengan penyanyi cantik, sopan, tapi mukanya tidak mengarah ke dangdut. Nella Kharisma ini kabarnya juga bakal menjadi rissing star di blantika musik dancedhut.

Nella Kharisma lahir di Kediri, 04 November 1994. Berawal dari menyanyi panggung ke panggung bersama grup Monata, kemudian Nella pada awal tahun 2017 bergabung dengan sebuah perusahaan rekaman di Indonesia.

“Aku sempat merilis single album Goyang Reggae, Stop Galau dan Indonesia Sehat bersama penyanyi Ratna Antika dan Sodiq Monata yang diberi nama album Monata Goyang Reggae,” tuturnya.

Selain dikenal cantik, Nella sesungguhnya adalah sosok yang ideal dan seksi dari segi penampilannya. Meskipun tidak seronok, Nella beberapa kali menampilkan sisi keseksian yang elegan. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments