Ada Gajah Dibalik Batu Di Rilis Ulang Nella Kharisma

Jakarta, Nella Kharisma, hadir kembali dengan merilis ulang single hits WALI “Ada Gajah Dibalik Batu” (New Original) ciptaan Apoy dengan aransemen Bayu Onyok. Wanita cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur 4 November 1994 ini siap mempersembahkan nya untuk penikmat musik Indonesia.



Lagu “Ada Gajah Dibalik Batu” (New Original) berkisah tentang percintaan dengan balutan lirik–lirik jenaka, “Ada Gajah Dibalik Batu” menjadi nomor kedua WALI setelah first single “Jamin Rasaku” (Mei 2014). Single ini masih diambil dari Album ke-6 WALI, yakni “Doa’in Ya Penonton.” Hanya saja, jika dibandingkan dengan lagu-lagu WALI yang lain, “Ada Gajah Dibalik Batu” sedikit berbeda. Menurut WALI, di lagu inilah mereka menyentuh unsur musik dangdut koplo. Single ini dirilis bertepatan dengan 15 tahun WALI berkarier (31 Oktober 1999 – 31 Oktober 2015). Bahkan, lagu tersebut dipilih menjadi soundtrack sebuah sinetron dengan judul yang sama. Dan dalam sinetron tersebut Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie mencoba kemampuan aktingnya.

Kini, di bulan Agustus 2019 lagu tersebut dinyanyikan ulang oleh Nella Kharisma, penyanyi dangdut yang sangat populer dan fenomenal. Lagu “Ada Gajah DiBalik Batu”(New Original) versi Nella Kharisma ini musiknya diaransemen ulang oleh Bayu Onyonk (peraih AMI Awards ’21 tahun 2018 kategori penata musik dandut/dangdut kontemporer terbaik). Dan menurut Bayu Onyonk merupakan tantangan baru dengana genre yang baru, karena untuk musiknya sendiri sebelumnya original Wali Band, yang sudah sangat familiar di telinga para penikmat musik.

Komposisi musik versi Nella ini ada beberapa perpaduan genre musik (Pop Rock, Koplo dan Jaranan) lebih tepatnya musik Koplo Jawa Timuran. Tapi juga tidak meninggalkan karakter musik yang originalnya dan ditambah ciri khas Bayu Onyonk yang selalu memakai unsur musik Koplo dan Gamelan. Alhasil lagunya sangat enak untuk didengarkan baik oleh para fans Nella Lovers atau fans Indoparawali.

Nella Kharisma kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Artinya bakat seninya udah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni. Bapaknya Nella, beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.

Nella remaja sejak kelas 3 SMP sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal. Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi.



Wara-wiri dan kemudian dikenal, dan akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan karirnya kejengjang yang lebih tinggi lagi secara nasional dan internasional, maka merupakan pilihan tepat bagi Nella bergabung dengan NAGASWARA. (PR)

Artis : Nella Kharisma
Single : ”Ada Gajah Dibalik Batu” (New Original)
Ciptaan : Apoy
Aransemen : Bayu Onyonk
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2019

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com