Personil DeSisters Beda Artis Favorit, Dancedhut Tetap Oke

Jakarta, Dyan Utomo dan Elza adalah dua gadis cantik yang masih saudara kandung ini tergabung dalam duo DeSisters ini baru saja merilis single “Tinggallah Ku Sendiri” bersama Rokets Label. Meski keduanya masih bersaudara dan sama-sama mencintai dunia tarik suara namun dalam hal selera penyanyi idola ternyata keduanya tidak sama. Tapi untuk urusan musik dancedhut kedunya seiring dan sejalan.

“Aku lebih suka artis Korea, salah satunya Black Pink dan Suju. Tapi kalau sudah bicara musik dangdut, aku dan kakakku Elza kita suka semua,” ungkap Dyan Utomo saat menceritakan artis favorit mereka.

Berbeda dengan Dyan, Elza lebih suka artis yang tampil agar keras. Artis idola wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini suka dengan musik yang strong seperti musik rock.

“Aku lebih suka musik Rock, tapi kita berdua sama-sama suka musik koplo. Selain itu kesamaan kita adalah suka sama Nike Ardila. Makanya saat diterima di Rokets Label dan diminta membawakan lagu Nuke Ardila kita langsung suka. Semoga single kita “Tinggallah Ku Sendiri” versi Dancedhut bisa diterima pecinta musik tanah air, Aamiin,” pungkas Elza. NSM/Tim NMC

Mau tau berita seputar DeSisters lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com