Elza dan Dyan De Sisters Merasa Tenang Ibadah di Tanah Suci

Jakarta, Merasa tenang saat beribadah umroh ke Tanah Suci membuat Elza dan Dyan De Sisters selalu ingin kembali ke Mekkah dan Madinah. Keduanya sempat melaksanakan ibadah umroh pada tahun 2019 silam.

Kenikmatan beribadah dan memanjatkan doa secara khuysuk adalah pengalaman yang tak pernah dilupakan kedua kakak beradik pelantun single “Tinggallah Kusendiri” itu.

“Tenang aja ketika ibadah di sana. Nggak mikir duniawi sama sekali, yang dipikirin cuma dosa aja dan semoga diberikan ampunan dan dibukakan pintu taubat olah Allah SWT,” ungkap Elza De Sisters saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (02/12/2020).

Dalam waktu dekat, Elza dan Dyan De Sisters sudah menjadwalkan kembali melaksanakan ibadah umroh. Elza mengaku sering traveling ke luar negeri, namun hanya ke Tanah Suci Mekkah yang berkesan dan selalu membuatnya punya niatan untuk kembali.

“Hanya Tanah Suci tempat yang ingin didatengin lagi. Bahkan pas sampai Nabawi, baru sampai saja rasanya udah pingin ke sini lagi gitu. MasyaAllah, semoga yang pingin ke sana disegerakan dan covid ini segera hilang supaya bisa kembali normal semuanya. Aamiin ya Allah,” harap Elza yang saat ini masih menunggu jadwal dari biro perjalanan umroh untuk berangkat ke Tanah Suci. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com