Personel RPH Bangga Lagi Syantik Meraih MURI

diberitain.com – Jakarta, Yogie RPH dan Jaya, personel Repoeblic Penguasa Hati (RPH) mengucapkan syukur dan bangga atas penghargaan MURI yang disematkan kepada single Lagi Syantik, Siti Badriah.

“Alhamdulillah kita bersyukur banget, sudah mencapai 300 juta lebih dan kita masuk di MURI dengan top viewers,” terang Yogie, kepada NAGASWARA News, Minggu (12/8/2018).

Kali ini, Sibad mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia. Lagu Lagi Syantik tembus hingga 300 juta penonton di YouTube hanya dalam waktu 4 bulan 12 hari.

Yogie mengaku bangga dengan pencapaian ini. “Atas prestasi ini kami merasa salut untuk NAGASWARA dengan team yang solid,” ucapnya.

Jaya menambahkan bahwa penghargaan dari MURI ini sangat layak buat single “Lagi Syantik” karena ini benar-benar suatu pencapaian yang sangat organik.

“Maksud saya, ini tanpa settingan, bahkan sempat mau ditumpahi sensasi tapi tidak terpengaruh dengan gimmick tapi diawali dengan prestasi, dan saya bangga!” kata Jaya. “Saya pun sama!” timpal Yogie. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com