Suami Ultah, Sibad Sebut Kris “Suami Terseksi”

Jakarta, Selasa (9/6/2020) hari ini, suami Siti Badriah (Sibad), Krisjiana Baharudin, merayakan hari jadinya yang ke-29. Menandai hari jadi sang suami, Sibad memposting ucapan selamat kepada Krisjiana lewat akun Instagramnya @sitibadriahh. Di mata Sibad, lelaki yang menikahinya pada Kamis (26/7/2019) itu adalah pria terseksi sepanjang masa!

“Selamat ulang tahun suami terseksi sepanjang masakuuuu. Terimakasih sudah menjadi suami yang luar biasa buat aku. Selalu bahagiain aku, selalu nurutin apa yang aku mau, selalu sabar dalam menghadapi apapun,” tulis Sibad di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (9/6/2020).

Pelantun lagu “Lagi Syantik” itu juga mendoakan agar Krisjiana semakin sayang pada dirinya, tidak pernah berubah, dan banyak mendapatkan rejeki. Terakhir yang paling spesial, Sibad menyebut harapannya agar tahun depan Krisjiana sudah bisa menjadi papa muda dari anak mereka.

“Semoga tetap seperti ini yah sayang, rezeki semakin ngalir, dan semoga tahun depan kamu jadi papa muda yang kereeeenn yah. Dan semakin sayang sama aku dan keluarga i love u suamiku @krisjianabah mmmmuuuaaaacccch – bantu doa yah manteman,” pinta Sibad.

Sibad melengkapi postingannya itu dengan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mencium mesra Krisjiana. Tak perlu menunggu lama, ucapan selamat ulang tahun dan doa yang diberikan istirinya, langsung dijawab oleh Krisjiana.

“Aminnn!! Makasih sayangkuuu,” balas Krisjiana di postingan Sibad dengan tambahan dua emoji cinta. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com