Nurie Melanie Pasrah Ibukota Pindah ke Kalimantan

Jakarta, Wacana pemindahan ibukota dari Jakarta ke Kalimantan kian terasa relevan dengan kondisi kekinian. Pemindahan Ibukota ini mendapat respon dari Nurie Melanie. Nurie sendiri asli kelahiran Bontang, Kalimantan Timur. Sehingga sedikit memahami kondisi dan juga situasi pulau kelahirannya.

“Pantas gak nya kalimantan jadi ibukota sebenarnya memang pantas-pantas saja, mungkin karena minimalnya resiko bencana seperti gempa, tsunami, banjir, gunung berapi dan lain lain. dan lokasi Kalimantan itu di tengah Indonesia dan lahannya luas,” ucap Nurie saat dihubungi NAGASWARA News. Rabu (26/2/2020).

Meskipun untuk mendukung dan tidaknya dirasa pelantun “Cincin Pernikahan” bukanlah kapasitasnya sebagai musisi. Namun pemindahan ibukota dimasukkan dalam bentuk karya baru Nurie Melanie. Karya yang diagendakan dengan tujuan menghibur. Karena pesan dalam lagu Nurie masih sekitar tentang hubungan percintaan.

“Semoga karya Nurie ini diterima lagi oleh seluruh masyarakat di tanah air. semua kalangan juga bisa terima Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” pungkas Nurie Melanie. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com