Jomblo, Nurie Melanie Rayakan Hari Kasih Sayang Sendiri

Jakarta,Hari Valentine selama ini identik dengan tema pasangan. Tapi tidak bagi Nurie Melanie. Pelantun single “Kubahagia” itu bisa menemukan cara seru merayakan Hari Kasih Sayang tanpa pasangan.

“Siapa bilang Hari Kasih Sayang, hanya bisa dirayakan oleh mereka yang memiliki pasangan,” ujarnya, melalui WhatsApp, Minggu 14 Februari 2021, kemarin.




Menurut pelantun single “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” tersebut, kaum jomblower (mereka yang belum punya pasangan) juga bisa merayakan perayaan yang jatuh tiap tanggal 14 Februari itu.

“Ya misalnya, kaum jomblower bisa memanjakan diri sendiri sepanjang waktu, di hari itu,” ujarnya.

Ia juga menekankan, tidak ada salahnya merayakan Hari Valentine seorang diri. Apalagi jika punya hobi atau hal-hal yang disukai. Bahkan bisa juga dengan menghabiskan waktu seharian bermain game atau nonton film.

“Berikan kasih sayang pada diri kita sendiri dengan melakukan perawatan atau jalan-jalan nonton bioskop,” papar penyanyi yang pernah merilis single “Cincin Pernikahan” ini.

Nurie Melanie juga setuju bahwa berkumpul bersama keluarga adalah salah satu momen paling membahagiakan.

Tidak ada salahnya menghabiskan hari kasih sayang bersama keluarga. Kegiatan seperti saling tukar kado atau hanya duduk santai di ruang keluarga bisa dicoba.

“Biasanya sih, menikmati waktu bersama keluarga, sambil berbagi cerita,” pungkas pengusaha Skincare NML ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments