Ovy Sovianty Jadi Marketing Bisnis Kuliner

Jakarta, Aktivitas ekstra dilakukan pelantun “Gojeking”, Ovy Sovianty semenjak melangsungkan pernikahannya dengan Franky Roring. Kini selain bernyanyi, Ovy ikut membantu mengembangkan bisnis kuliner milik suaminya.

Salah satu bisnis kuliner yang dijalankan pasangan penyanyi adalah restoran masakan Mando King Tuna di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain itu, Franky juga mengelola usaha katering yang sudah lama berjalan.

“Aku lebih menjadi front dari bisnis kuliner sedangkan suami sekarang, lebih di belakang layar. Ya, aku lebih menjadi marketingnya dalam bisnis kuliner ini meskipun bisnis menjadi hal baru untukku,” ucap Ovy Sovianty saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Menjalani bisnis diakui Ovy Sovianty sebagai langkah persiapan masa depannya. Meskipun demikian, dunia musik dan hiburan tetap menjadi jalan utamanya.

“Tetap aku fokus di nyanyi yang aku lakukan dari tahu 2014, nyanyi dan syuting. Lebih enak bisnis ya karena jangkanya panjang dan bisa selamanya sampai cucu-cucu nanti,” pungkas penyanyi cantik berusia 25 tahun itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com