Ovy Sovianty Menangis Lihat Peristiwa Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Jakarta,Peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta yang terjadi pada hari Sabtu 9 Januari 2021 membuat Ovy Sovianty sedih dan menangis. Ia merasa merasakan pedihnya keluarga para korban.

“Pertama tama Ovy mau ngucapin turut berdukacita yang sangat mendalam atas musibah ini,untuk semua keluarga korban di berikan kekuatan dan ketabahan,karna segala sesuatu di dalam hidup ini semuanya sudah di atur oleh Tuhan yang maha kuasa,” ungkap Ovy Sovianty saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (13/01/2021).




Dari peristiwa tersebut Ovy mendapat banyak pelajaran, apalagi dirinya kerap menggunakan transportasi burung besi tersebut.Memang ajal setiap manusia adalah misteri dari yang maha kuasa .

“Ovy berharap ke depannya tidak ada lagi peristiwa kecelakaan pesawat dan semoga tingkat keamanan makin ditingkatkan agar bisa meminimalisir kejadian serupa. Sekali lagi dari Ovy untuk keluarga korban yang tabah dan semangat. Dan doa Ovy untuk para korban semuanya mendapatkan tempat yang terindah di sisi Tuhan yang maha kuasa. Amin, ” tutup Ovy. NSM.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com