Ollan Rasa Masukan Identitas Diri Lewat Musik Pop

diberitain.com – Jakarta, “Tempramental” karya perdana dari penyanyi pop Ollan menyuarakan kondisi psikologis seseorang yang mudah naik darah kepada kekasihnya. “Tempramental” seringkali dianggap sebagai hal negatif dan kondisi psikologis yang perlu dibenahi. Namun, Ollan meyakinkan “Tempramental” dalam karyanya bertujuan baik demi nama cinta serta kasih sayang.

“Aku sangat berharap lagu “Tempramental” mewakili perasaan semua orang yang mengalaminya. Penyesalan yang terjadi karena tempramental lihat baik dan buruknya demi kebaikan kita dengan orang yang kita sayangi. Tempramental untuk lebih baik dibanding acuh serta tidak peduli sama orang yang kita cinta,” ucap Ollan di Hotel Amarosa Bekasi Jawa Barat.

Pesan “Tempramentall” dibalut dengan musik bergenre pop. Namun, Ollan memasukkan identitas dirinya dalam balutan musik pop “Tempramental”.

“Dalam penggarapan lagu ini aku kerjasama dengan beberapa musisi yang melihat aku tidak bisa dipaksakan vokalnya dalam musik pop murni yang melankolis. Mereka juga musisi dengan taste rock sama dengan saya. Alangkah baiknya lagu ini karena emosionalnya yang ditekankan Tempramental. Maka suasana rock dalam “Tempramental” dimasukkan. Tujuannya supaya lebih deliver aja pesannya ke pendengarnya,” pungkas Ollan. NSM/Ary

Berita Lain Ollan

Share Yah

Comments

comments