Ollan Menu Favorit di Bulan Ramadan

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi asal Pematang Siantar, Medan Sumatera Utara Ollan di bulan Ramadan ini merindukan masakan khas kampung halamannya. Setelah 3 tahun lamanya merantau ke Jakarta ia belum bisa menemukan rasa yang sama dengan makanan khas Pematang Siantar kesukaannya. Apa menu makanan kesukaan Ollan itu?

“Aku rindu makanan khas Pematang Siantar yaitu Miso Siantar dan Ikan Mas Arsik, kedua menu ini tidak aku dapatkan di Jakarta. Kalau pun ada rasanya sangat berbeda dengan yang asli dari sana,” ungkap Ollan.




Menurut Ollan Ikan mas Arsik kesukaannya ini penuh dengan cita rasa yang khas. Bumbu-bumbu seperti kunyit, bawang dan lain-lain kalau asli dari sana sangat berasa dan nikmat di lidah. Satu lagi menu yang disukai Ollan adalah Miso Siantar. Makanan yang satu ini terbuat dari mie dan berbagai bumbu dan kuah yang nikmat.

“Pokoknya kalau pulang ke kampung aku langsung menyantap dua makanan kesukaan aku ini. Semoga hari Raya nanti aku bisa pulang dan bisa ketemu makanan kesukaan aku itu, Amin,” harap Ollan. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ollan, baca disini




Share Yah

Comments

comments