Nyari Uang Nyanyi Lagu Didi Kempot, Andra Kharisma Berterimakasih

Jakarta, Andra Kharisma adalah salah satu penyanyi yang tumbuh besar di panggung-panggung musik Jawa Timur dan sekitarnya. Bersama mendiang Didi Kempot, Andra juga baru merilis single “Apik Apik Sayang” (dari lagu Wali, “Baik Baik Sayang”) dengan label NAGASWARA.

Saat ini, Andra, penyanyi asli Kediri, Jawa Timur itu akan merilis single “Hongkong Nyimpen Asmoro” yang juga pernah dipopulerkan oleh Didi Kempot. Secara tulus, Andra mengaku keberhasilan karirnya tak lepas dari lagu-lagu ciptaan “The Godfather of Broken Heart” itu. Ia berterimkasih kepada sang legend.




“Rasanya setahun belakangan ini menikmati karya-karyamu dengan sangat luar biasa. Dan bangga sekali aku bisa kenal njenengan, sering dapet nasehat dari njenengan,dan pernah duet bareng sama njenengan,” tulis Andra Kharisma seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagramnya @andrakharismaa, Jumat (5/6/2020).

Dengan menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot, secara jujur Andra mengaku bahwa ia bisa manggung dan mencari uang. Hal lain tak kalah jadi perhatian Andra dari sosok Didi Kempot adalah kemampuan si “Lord” dalam membuat karya-karya yang berbahasa Jawa itu bisa terkenal di seluruh dunia.

“Matursuwun Pak Dhe, karyamu yang kita gunakan untuk bekerja, cari duit setiap hari. Matursuwun sudah membuat bahasa Jawa mendunia dengan karya-karya yang kelak akan jadi legenda. Bahagia di surga Pak Dhe,” tambah penyanyi bernama lengkap Andra Christarisma yang sering tampil membawakan lagu-lagu dangdut beraliran dangdut reggae itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com