Nurie Melanie, Niatnya Biar Lebih Fresh

Jakarta, Siap-siap merilis single terbarunya di awal tahun 2020 ini, Nurie Melanie tampil beda. Ia bahkan sengaja mengubah imej lamanya sebagai penyanyi dangdut klasik dengan konsep lagu yang mellow ke dangdut modern atau dancedhut.

Bagi penyanyi asal Bontang, Kalimantan Timur, tampil dengan konsep baru dalam dunia nyanyi yang ia geluti merupakan sikap profesional.

Keluar dari zona nyaman adalah tantangan yang ia yakini dapat membuka jalannya lebih baik di dunia musik.

“Lagu baru aku dancedhut. Pas dengar lagunya nggak akan nyambung dengan Nurie yang mellow dulu. Konsep awal mellow Nurie harus berubah di lagu baru. Dulu Nurie terlihat tua karena mellow, di lagu baru Nurie sesuai umurnya fresh, energik dan muda,” ucap Nurie Melanie di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, pekan kemarin.

Agar tampil beda, finalis Viva Dangdut Mania 2010 itu tidak hanya mengubah karakter bernyanyi saja, tapi juga imej dan dan nama baru. Dulu, ia dipanggil Nuri Melani. Sekarang, nama anak bungsu dari empat bersaudara itu jadi Nurie Melanie. Alasannya biar lebih segar.

“Dulu pakai gaun-gaun yang elegan, hingga terlihat tua. Sekarang lebih kasual dan trendi pakaiannya. Nama juga aku ubah, ditambah huruf “E” dibelakang nama. Tujuannya biar lebih segar aja ke depannya,” jelas penyanyi yang sempat masuk dalam salah satu nominator AMI Awards tahun 2012 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Nurie Melanie, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com