Syuting Podcast, Nurie Melanie Dikulik-kulik

Jakarta, Belum lama ini, Nurie Melanie syuting acara Podcast, yang tayang di NAGASWARA Digital Media YT Channel. Menurut pelantun single “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” itu syuting kali ini seru dan banyak humor segar dari kedua pemandu acaranya.

“Serunya karena banyak humor dan becandanya,” ujar penyanyi yang pernah merilis single “Cincin Pernikahan” itu kepada NAGASWARA News.




Nurie mengatakan, ada tiga segmen yang dikulik secara langsung. Yang pertama tentang biografi, yang kedua tentang percintaan dan yang ketiga tentang kisah horor.

“Kalau segmen biografi lebih ngulik-ngulik tentang proses karier aku sampai di titik ini,” terang pemilik zodiak Scorpio ni.

Nurie Melanie menceritakan, dari Kampung halamannya di Bontang, Kalimatan Timur, ia nyanyi dari panggung ke panggung keluar daerah pedalaman hingga dari kampung ke kampung.

Kemudian, kala itu, ia mulai mengikuti kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta, dulu bernama Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) sekarang berubah menjadi MNCTV.

Tapi sayangnya, ia sempat gagal, tapi tidak putus asa. Bahkan ia lalu mencoba lagi dengan kontes dangdut yang berbeda, tetapi di stasiun televisi yang sama.

“Alhamdulillah, Nurie berhasil sampai jadi runner-up/juara 2 di kontes tersebut,” ungkapnya.

Sejak itulah Nurie Melanie memulai dan melangkahkan kariernya di jalur yang lebih profesional, secara nasional hingga sekarang. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com