Dulu Sedih, Sekarang Nurie Melanie Malah Ngajak Goyang

Jakarta, Setelah 4 tahun di luar, pedangdut Nurie Melanie mengambil keputusan terbaiknya untuk bergabung kembali dengan NAGASWARA. Pasalnya, saat berada di luar NAGASWARA, penyanyi kelahiran Bontang, Kalimantan Timur itu mengaku merasakan pengalaman berkarir yang tidak jelas.

Bersama NAGASWARA, Nurie kini tengah menyiapkan karya dengan pesan membangun. Lagu tersebut bercerita soal kebiasaan perempuan yang mudah dijinakkan dan terlena dengan rayuan serta kata-kata manis. Akibatnya, ia terikat dalam kepedihan dan tidak berani untuk move on.

“Judul lagu sama lirik sih nggak nyambung, tapi makna lagu baru Nurie lebih baik pindah daripada tersiksa,” ucap Nuri Melanie di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, dimana Nurie lebih mengumbar kesedihan. Nurie mewujudkan kreasi di karya baru dengan genre dancedhut. Dimana karya barunya lebih menekankan keceriaan dan lebih sederhana.

“Kalau sebelumnya, Nurie lebih mellow dan juga dangdut yang konvensional dalam bernyanyi. Di lagu baru lebih simple buat Nurie. Nggak terlalu banyak cengkok, tapi lebih banyak beat yang enak untuk diajak bergoyang,” pungkas jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 4 itu. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com