Nurie Melanie Berharap Ibukota Pindah Ke Kalimantan

Jakarta, Setelah sukses merilis single “Cincin Pernikahan” di tahun 2015 silam, kini Nurie Melanie tidak tinggal diam. Penyanyi berwajah cantik dan lembut ini tengah mempersiapkan single terbaru.

Ia menyebut, tema lagu yang baru saja taka vocal itu berkisah tentang keikhlasan. Cepat atau lambat, penyanyi dancedhut ini mengaku ikhlas jika ibukota Indonesia pindah ke Kalimantan.

“Judulnya unik banget, ‘Biarlah Ibukota Pindah ke Kalimantan’, ya Nurie sih ikhlas aja, yang penting terbaik buat rakyat,” ungkap Nurie Melanie kepada NAGASWARA News, Senin (14/1/2020).

Tema tersebut kebetulan sesuai dengan trending topik yang menjadi pembicaraan masyarakat akhir-akhir ini. Dimana tema pemberitaan mengatakan bahwa Presiden Jokowi akan memindahkan ibukota serta pusat pemerintahan ke Kalimantan.

“Yang lagi heboh-hebohnya sekarang, yang lagi viral banget katanya, kebetulan aku orang Kalimantan,” ujar penyanyi kelahiran Bontang Kalimantan ini.

Rencana perpindahan ibukota di mata Nurie Melanie sendiri, ia menyebut antara percaya dan tidak percaya. “Kalau aku lihat dari media massa sih, kayaknya bakalan akan pindah, karena pak Jokowi bener-bener sudah meninjau langsung ke lokasi, dan kebetulan aku kan tinggal di sana, dan masyarakat di sana sudah lumayan heboh,” tuturnya.

Tapi selama label NAGASWARA masih berada di Jakarta, Nurie tidak akan pindah ke sana meskipun seandainya ibukota benar-benar pindah ke Kalimantan.

Menurut Nurie Melanie, pencipta lagu ini (Yanto Sari), tetap mengemas syair lagu “Biarlah Ibukota Pindah ke Kalimantan” itu dengan kisah percintaan. Misalnya, “Goyang Nasi Padang” Duo Anggrek dan lain-lain, tetap ada sisi asmara di selipan syairnya.

“Ya semoga lagu yang unik ini, dapat diterima oleh masyarakat dan bisa membuat bangsa Indonesia hidup lebih baik di masa depan,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Nurie Melanie, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com