Nini Caramel Beraksi di Spekta Merah Pemalang Jawa Tengah

diberitain.com – Jakarta, Konser musik Spekta Merah semakin meriah dengan kehadiran CARAMEL Band. Menurut Nini, vokalis Caramel, perform di Spekta Merah, Pemalang Jawa Tengah pada tanggal 8-9 Juli 2017 itu membuat penonton antusias.

Nini sendiri tidak menyangka, masyarakat bisa berkumpul sebanyak itu padahal cuaca cukup ektrim dengan suhu udara dibawah rata-rata. Hal ini membuat Nini berjuang supaya tidak jatuh sakit atau stamina drop.

“Di Pemalang alhamdullillah penonton rame banget dan penontonnya antusias semua, padahal cuaca di sini cukup ektrim, membuat stamina gampang drop,” tuturnya. Antusias semakin bertambah karena pada malam itu, CARAMEL membawakan hits single top forty.

“Seperti selimut tetangga, Asal Kau Bahagia, Armada, Jauh (Caramel), dan featuring bersama Ulva Melia serta Connie Nurlita,” tambah Nini. Dalam featuring bersama Ulva Mehlia dan Connie Nurlita itu, Caramel juga membawakan single Pergi Pagi Pulang Pagi (feat) Ulva Mehlia, dan Aku Bukan Bang Thoyib (kolaborasi) Nini, Ulva dan Connie.

“Mungkin karena saking antusiasnya, mereka nampak berjoget sekuatnya, jadi seakan-akan nampak seperti bentrok, padahal hanya terlalu semangat saja,” ujar Nini. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments