Mimie Fhara Mellow dan Indah

Jakarta, Mellow dan mendayu-dayu menjadi karya yang ditawarkan penyanyi pendatang baru Mimie Fhara. Dengan karya perdana bertemakan tentang rasa bahagia percintaan namun tidaklah mungkin menjadi kenyataan dihadirkan penyanyi yang memulai karir sebagai musisi musik daerah ini.

“Mellow aku kedepankan karena aku basicnya bermula dari nyanyi ngawih tembang sunda dan pop sunda, musiknya dan cara bernyanyikan lebih mendayu-dayu. Karenanya aku ingin menghadirkan karya yang berangkat dari basic aku dulunya,” ucap Mimie Fhara saat dihubungi NAGASWARA News . Jumat (22/3/2019).

Penyanyi bernama lengkap Apri Irhasani ini juga melengkapi karyanya dengan video klip garapan sutradara “Lagi Syantik” Rony Rom. Visualisasi musik berkarakter mellow dihadirkan melalui background istimewa.

“Video klipnya ditangani sama mas Rony Rom yang berperan besar sama karir mimi.Karena lagunya mellow banyak ambil konsep beauty shoot, ambil gambar di daerah stone garden kawasan Padalarang puncak Panyawangan untuk mewakili suasana lagu, ada model tapi ga banyak untuk jalan cerita yang sesuai isi lagu,” pungkas gadis kelahiran Garut 14 Agustus 1998 ini. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com