Mimie Fhara Mau Coba Dancedhut

Jakarta, Penyanyi pendatang baru, Mimie Fhara, ingin melestarikan budaya asal daerahnya, Garut, Jawa Barat. Berlatar belakang keluarga seniman, Mimie kecil berlatih vokal dengan salah satu guru vokal di tempatnya dan akhirnya berhasil meraih predikat terbaik lomba pop Sunda se Jawa Barat. Menginjak masa usia SLTP Mimie mencoba beralih ke jalur musik dangdut konvensional.

“Namun sebenarnya aku kurang suka dangdhut house, koplo tapi kalau dancedhut aku suka,” terangnya, kepada NAGASWARA News.

Kini, Mimie menjadi salah satu pendatang baru di blantika musik dancedhut di NAGASWARA. Ia mengaku senang bisa bergabung di label idamannya.

Melalui sebuah single dancedhut yang tengah ia siapkan, Mimie Fhara mencoba memberikan alternatif lain kepada penikmat musik dangdut. Karena menurut Mimie, saat ini penggemar dangdut kerap menggemari musik dangdut yang berjenis koplo, remix maupun house dancedhut.

Dibawah NAGASWARA, Mimie Fhara yang mencintai lagu-lagu Rita Sugiarto ini kini mencoba melangkah ke tangga berikutnya guna meraih puncak popularitas.

“Penyanyi mana yang enggak mau masuk Nagaswara, aku bersyukur, keluarga juga mendukung banget,” tukasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com