Mimie Fhara, Sehari Nggak TikTok Rasanya Galau

Jakarta, Keseharian Mimie Fhara tak dapat dilepaskan dari TikTok. Dalam seminggu, setidaknya ia membuat lima video TikTok. Kini, akun TikTok-nya @mimifara04, sudah diikuti hampir 600 ribu followers.

Siapa mengira, dari TikTok pula banyak followers Mimie yang masuk melihat video klip pelantun single “Bucin” itu di YouTube. Sekarang, jika ia tak membuat video TikTok, penggemarnya langsung protes.

“Awalnya banyak yang komen lebay. Buat apa sih? Tapi lama-kelamaan, si followers itu ngaruh kalau main TikTok. Jadi, memang ngaruh ke Instagram juga lagu-lagu aku di YouTube. Pas aku lihat di kolom komentar, nulisnya aku ke sini gara-gara TikTok,” kata Mimie Fhara kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Mimi Fhara tak memungiri, semula ia membuat video-video TikTok hanya untuk hiburan semata. Tapi belakangan setelah punya banyak followers, tujuannya membuat TikTok jadi berbeda. Ia juga menyebut, sehari saja kalau tidak membuat TikTok rasanya hampa.

“TikTok itu sebenarnya buat happy-happy aja. Lebih ke hiburan aja sih. Lama-lama jadi begini. Kalau aku nggak bikin TikTok, para followers ini ada komen, ke mana? Tiap hari aku bikin TikTok. Jadi, pas kalau nggak bikin TikTok, gimana gitu, rasanya hampa. Ngerasa ada yang kurang,” jelas perempuan beralis tebal kelahiran Garut, Jawa Barat itu.

Sementara, untuk konsep video-video TikTok, Mimie Fhara mengaku tidak terlalu mengikuti pakem atau konsep khusus. Semua mengalir begitu saja. Menurutnya, video TikTok yang dibuat masih standar terkait nyanyi dan joget saja.

“Ada yang langsung bikin. Karena di TikTok itu kan semua nggak joget, ada nyanyi ngikutin orang. Ide mah ada aja. Kalau lagi nyanyi, pasti dikomennya pengin request gitu. Trus kalau nyanyi kan aku ada candaan, ternyata itu yang bikin mereka senang,” tambah penyanyi yang juga pandai nyinden itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com