Mawren Band, Kami Beda!

Jakarta, Band Mawren yang hadir dengan personil Umo (drum), Dafi (vokalis), Milky (gitar), dan Ijonk (gitar), menjadi band besutan Rokets Label. Band yang terbentuk pada tanggal 19 April 2017 ini menghadirkan karya dengan judul “Mantan Tersayang” dengan pengaruh musik British yang kuat.

“Kita menawarkan karakter berbeda di industri musik dibanding band-band lain yang sudah hadir sebelumnya. Kami band yang menawarkan musik British yang kental,” ucap Umo Drummer Mawren kepada NAGASWARA News saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.




Untuk single perdana, Mawren melibatkan Ato Angkasa sebagai pencipta lagu. Perbedaan mendasar itu terlihat dari karya Ato yang berkarakter menghanyutkan dan mellow. Sisi mellow sengaja dibidik Mawren sebagai karya perdana untuk menunjukkan jati diri bermusik band asal provinsi Banten ini.

“Memang untuk single pertama kita itu mellow dan British-nya lebih keluar dan bukan ke arah Indonesia musik. Mawren janjikan musik Mawren tidak bisa disamakan dengan band-band Indonesia sebelumnya,” pungkas Umo. RLM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Mawren Band, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com