Rilis Single ‘Mantan Tersayang’, Mawren Band Santuni Anak Yatim

Jakarta, Mawren band dengan personil Umo (drum), Dafi (vokalis), Milky (gitar), Ijonk (gitar) menyingkapi release single perdana “Mantan Tersayang” bersama Rokets Label dengan penuh rasa syukur. Wujud rasa syukur yang direalisasikan dengan semangat berbagi dari para personelnya. Setidaknya, dengan berbagi harapan dan usaha yang dilakukan, dapat berjalan dengan lancar.

“Bekerja sama dengan ikatan pemuda berkarya kami mawren turut serta dalam acara santunan yatim, ini bentuk syukur kita atas rilis nya lagu pertama kami di rokets label, mudah mudahan berkah untuk semuanya,” ucap Umo, drummer Mawren di Ciseeng, Bogor, Jawa Barat (15/9/2019).

Pengalaman berbagi yang dirasakan personil Mawren Band terasa penuh manfaat. Acara dilaksanakan pada Minggu (15/9/2019) di isi dengan perkenalan terhadap karya-karya mereka.

“Berbagai dengan Yatim Piatu dan Dhuafa kami merasakan kebahagiaan. Mereka juga amat suka dengan single perdana kami ‘Mantan Tersayang’. Semoga saja karya kami akan cepat dan luas diterima pasar musik Indonesia,” harap Umo. RLM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Mawren Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com