Persiapan 2021, Lagu Baru Mawren Band Bakal Lebih Galau

Jakarta, Mengusung musikalitas Pop British dihadirkan Mawren Band, band asal Tangerang, Banten. Band dengan personil Umo (drum), Dafi (vokalis), Milky (gitar), dan Ijonk (gitar) itu, perdana mengeluarkan “Mantan Tersayang”.

Single perdana dengan lirik galau ini juga beda dengan karakter band Indonesia lainnya. Mawren menyatakan karya melow mereka menghanyutkan.

Menghadapi gerbang tahun baru 2021 band besutan Ato Angkasa ini juga akan mengenalkan karya sejenis. Karya yang dipersiapkan sesuai karakter Mawren band, namun akan lebih dashyat dari sebelumnya.

“Awal tahun 2021 kami persiapkan single kedua. Masih bertemakan cinta dan yang kedua ini lebih British Pop.Tentunya lebih galau dari single pertama kita kebetulan juga masih satu benang merah dengan single ‘Mantan Tersayang’,” ucap Umo, drummer Mawren saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (8/12/2020).

Menghadirkan karya terbaru sekaligus menjadi optimisme dan juga bukti untuk Mawren eksis di industri musik. Bahkan, optimesme Mawren band kian berkibar meski Tanah Air masih menghadapi pandemi Covid-19.

“Optimis karena masyarakat sudah rindu akan konser dan rindu dihibur oleh musisi musisi Indonesia. Saya yakin di tahun depan indonesia bangkit, Covid-19 hilang dan semua kembali seperti sediakala. Selalu berkarya di tengah rintangan apapun untuk musik Indonesia,” pungkas Umo Mawren. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com