Luvia Band

Luvia Band, berasal dari kota Bogor yang berdiri di tahun 2009. Nama Luvia berasal dari bahasa Spanyol yang artinya hujan, sesuai dengan kota tempat asal Bogor kota hujan.

Tahun 2009 Luvia bergabung dengan Planet Musik Indonesia di bawah naungan label Universal Musik Indonesia, mengeluarkan album yang berjudul “Akulah Yang Pantas” dengan single hits “Jangan Menangis Untukku” cipt. Hendy Irvan yang saat itu cukup diterima pencinta musik Indonesia dan Luvers (fanbase Luvia Band) dan sempat top chart di radio-radio seluruh Indonesia.

Setelah sekian lama vakum di belantika musik Indonesia, akhirnya di tahun ini 2019 dengan melihat perkembangan lagu Jangan Menangis Untukku yang fenomenal dan viral di YouTube dengan banyaknya yang men-cover lagu tersebut hingga ratusan channel, bahkan ada yang mencapai 37 juta viewer.

Kini, kami Luvia ingin bernostalgia untuk mendaur ulang lagu tersebut Jangan Menangis Untukku dengan kemasan baru acoustic version yang di produseri oleh Hendy Irvan, dan di gawangi oleh Halilintar (vokal), Zeus Azero (keyboard), Aldrien (gitar), Lucky (gitar), Ian (bass), dan Irez (drum), kami Luvia Band.

Di bawah Label NAGASWARA, dengan dukungan penuh dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, Luvia hadir di belantika musik Indonesia dengan single “Jangan Menangis Untukku” yang di kemas ulang dengan kemasan baru acoustic version.

Kami kembali, berharap bisa mengobati kerinduan fans kami para Luvers, dan dapat diterima pencinta musik Indonesia untuk ikut meramaikan industri musik di Indonesia menjadi lebih semarak dan berwarna, serta dapat menginspirasi kawula muda untuk terus optimis dalam berkarya. (PR)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us