Lockdown, Christian Bautista Kontak Delon Ajak Duet

Jakarta, Kondisi terbatas selama masa pandemi corona (Covid-19), ternyata memberi inspirasi kepada Christian Bautista. Penyanyi asal Filipina itu mengaku, karena di-lock down di negerinya, maka muncul semangat untuk mewujudkan duetnya bersama Delon.

Sebelumnya, pelantun hits single “The Way You Look At Me” itu bertemu dengan Delon saat sama-sama mendukung acara konser Ronan Keating di Jakarta pada akhir bulan Februari 2020 yang lalu. Di belakang panggung, Christian mengajak Delon untuk berduet.

“Delon dan saya ketemu di konser Ronan Keating di Jakarta beberapa waktu lalu. Dan saya bilang ke dia, kita harus segera bikin lagu bersama. Dan tidak ada yang tahu kalau akan ada lockdown seperti sekarang,” terang Christian Bautista saat tampil dalam wawancara virtual bersama Delon dengan Radio Barangay LS 97.1FM Filipina, Jumat (3/7/2020) sore.

Keinginan mereka untuk berduet memang sempat skip beberapa waktu karena mewabahnya virusa corona di hampir semua negara, termasuk di Indonesia dan Filipina. Tapi, keadaan tersebut justru menyentil Christian agar segera mewujudkan niat duetnya bersama Delon.

“Jadi selama masa-masa lockdown ini saya kontak Delon. Delon, inilah waktunya. Kita bikin lagunya karena ingin mensuport orang lain,” tambah Christian yang juga pernah berduet dengan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Christian bersyukur, single “We Are Here” yang digarap bersama Delon berjalan lancar. Padahal, untuk menyelesaikan project tersebut, harusnya banyak kendala yang mereka hadapi. Ia menyebut, selain berbeda negara, mereka hanya bergantung kepada fasilitas kecepatan internet guna membuat pekerjaan penggerapan lagu itu dapat terwujud.

“Saya sangat sangat berterimakasih untuk dua label ini. Walaupun kita berada di negara berbeda, dengan segala sesuatunya yang berbeda, dengan kecepatan internet yang berbeda, kita bisa mewujudkan pekerjaan ini. Dan ‘Here We Are’. Saya sangat bahagia, Universal bahagia, Delon bahagia, NAGASWARA juga bahagia. Saya sangat berterimakasih,” paparnya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com