Kata Delon Soal Terima Job Nyanyi Jelang Menikah

Jakarta, Menjelang digelar resepsi pernikahannya dengan Aida Noplie Chandra, penyanyi Delon masih terima job manggung di luar kota. Sehari sebelum acara pemberkatan, Delon diketahui manggung di Medan, Sumatera Utara. Sementara, sehari sebelum resepsi pernikahannya, jawara Indonesian Idol musim pertama itu manggung di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Enggak sebenarnya sebelum itu tercetus udah ada sign contract. Kayak enggak tahu saja deh. Ya udah, tanggal 8 pemberkatan. Kalau 10 pemberkatan takutnya enggak kekejar,” ungkap Delon kepada wartawan saat di Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Menurut Delon, pekerjaan tersebut diambil karena jauh hari sebelum keputusan hari pernikahannya, ia sudah lebih dulu teken kontrak. Pembicaraan dua keluarga besar ia dan Aida terkait tanggal pemberkatan dan resepsi pernikahan disebut Delon up and down.

“Nah itu up and down. Kita mau Agustus, September, Oktober eh ternyata November, karena dari mamanya Aida juga diharuskan November,” kata Delon.

Ia bersyukur meski waktu yang dimilikinya sangat sempit antara dua pekerjaan dan dua momen penting dalam hidupnya, semua dapat berjalan dengan baik. Ia tak dapat menolak ketika dua keluarga besarnya memutuskan bulan November sebagai bulan yang pas untuk dirinya menikahi Aida.

“Ini bulan bagus, katanya keturunan Tionghoa bilang itu tanggalnya bagus. Aku sih ikutin aja. Lancar enggak ada halangan apa-apa,” tambah Delon. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com