Delon dan Siti Badriah Raih AMI Awards 2017

diberitain.com – Jakarta, Mengusung tema Musik Tanpa Batas, ajang pemberian penghargaan bagi pelaku industri musik Tanah Air kembali digelar lewat Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Di tahun ke-20 penyelenggaraannya ini, AMI Awards kembali memberikan piala untuk para musisi dan seniman musik Indonesia yang dinilai berprestasi dengan karya musik mereka selama kurun waktu setahun.

AMI Awards 2017 menyuguhkan 52 kategori berbeda dan salah satu kategori dimenangkan karya dari Nagaswara “Cinta Tak Harus Memiliki“. Penghargaan diraih oleh Delon dan Siti Badriah untuk kategori Artis Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut/Dangdut Kontemporer. Bagi Delon penghargaan Artis Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut/Dangdut Kontemporer menjadi momentum perubahan untuk kariernya.

“Terima kasih musik Indonesia dan AMI Award memberikan penghargaan di genre baru untuk aku,” ucap Delon saat dihubungi Nagaswara News.

Melalui karya “Cinta Tak Harus Memiliki” ciptaan AM. Hendropriyono duet Delon dan Siti Badriah memberikan arti khusus untuk Delon.

“Harapannya udah-mudahan bisa terus berkarya didunia musik Indonesia. Menang di kategori ini semoga saja bisa diterima bila terjun kedinia dangdut. aminnn,” ucap Delon. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments