Live IG dengan Fitri Carlina, Denias Ngaku Kapok Nyanyi Lagu Galau

Jakarta, Bukan sekali Fitri Carlina mewawancarai Denias. Selasa (17/11/2020) kemarin, Fitri kembali bukan-bukaan dengan pemilik nama Denias Ismail itu lewat Live IG dengan tagline “Ngofi ‘Ngobrol Bareng Fitcar’ with Denias”.

Lewat obrolan dua penyanyi yang sempat mengcover lagu “Suka Sama Suka” itu, terungkap bahwa Denias mulai tak nyaman dengan lagu-lagu yang ia nyanyikan. Ia merasa, lagu-lagu galau yang sering ia nyanyikan justru membuat kehidupan nyatanya jadi linear.

Denias memberi contoh soal lagu terakhirnya “Go Go Go” yang ia nyanyikan bersama bersama penyanyi Korea, Donggyun. Lirik lagu tersebut bercerita soal keputusan pahit yang harus diambil dengan merelakan kepergian sang kekasih.

“Setiap lagu yang Deni nyanyikan, itu kejadian. Termasuk lagu ‘Go Go Go’. Percaya gak? ‘Go Go Go’ itu mengikhlaskan. Liriknya ‘I got to let you go’. Jadi, ya udah pergilah,” terang Denias kepada Fitri Carlina sambil tertawa.

Hal tersebut membuat Denias berpikir untuk mengubah konsep lagunya. Ia menyebut tidak ingin lagi menyanyikan lagu-lagu dengan cerita galau. Karena ia tidak ingin jatuh dalam cerita yang sama di kehidupan nyata.

“Jadi, setelah lagu tersebut, Deni janji mau cari lagu yang nilainya positif supaya bisa positif juga. Jangan galau-galau,” tambah pelantun single “Mak Aku Patah Hati” itu. Saat Live IG dengan Denias, Fitri Carlina tengah berada di Kedai Java Soul Coffe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sementara Denias tengah berada di kediaman orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat.

Live IG Fitri Carlina dengan Denias itu tentu saja diikuti oleh banyak penggemar mereka. Bahkan, Fitri sempat membacakan pertanyaan yang dilemparkan oleh penggemar mereka kepada Denias, termasuk soal asmara.

“Buat asyik-asyik saja, nyenangin penggemar aku dan Deni. Banyak kan yang tanya soal pacarnya Deni. Nanti ke depan, semoga bisa bikin konten serupa juga untuk Hip500 bersama Telkomsel,” jelas Fitri Carlina kepada NAGASWARA News, Selasa (17/11/2020). NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com