Ulang Tahun ke-33, Ini Harapan Fitri Carlina

Jakarta, Jumat (29/5/2020) hari ini, pedangdut Fitri Carlina genap berusia 33 tahun. Bersama sang suami, Hendra Sumendap, pelantun single “Sakit Tak Berdarah” bareng grup Wali itu merayakan pertambahan usianya secara sederhana di rumah saja.

“Alhamdulillah, bertambah usia di rumah saja, berdua saja, bikin cake sendiri saja, dan sederhana saja. (29-05-1987),” ungkap Fitri Carlina di akun Instagramnya @fitricarlina, seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (29/5/2020).

Sejumlah artis terlihat ikut memberikan doa dan ucapan selamat kepada Fitri. Di antaranya adalah Vega Darwanti, Rara LIDA, dan Cyntia Saskara.

“Mamiiii sayaaaang. Happy birthday ya mamiiiii. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya dan harapan yang diinginkan mami cepet terkabul ya mamiiii. Semoga selalu dalam lindungan Allah swt aamiin,” tulis Rara LIDA.

Sementara Vega Darwanti mengucapkan; “Hbd CNtikkk aku.. kembaran..”

Fitri sendiri tak kurang mengucapkan syukur atas pertambahan usianya. Dalam keadaan seperti sekarang, penyanyi yang populer lewat single “ABG Tua” itu berharap agar bisa mendapatkan kesehatan yang baik dan kebahagiaan.

“Bersyukur masih diberi berkah usia, kesehatan dan kebahagiaan di tengah situasi seperti ini…,” tulisnya.

Meski terlihat merayakan ulang tahunnya yang ke-33 secara sederhana, Fitri tentu bahagia karena masih ditemani suaminya yang berprofesi sebagai pilot itu. Tahun 2019 yang lalu, saat ulang tahun ke-32, Fitri merayakannya sendiri karena sang suami tengah bertugas. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com